Pasangan Ganda Campuran Indonesia Tumbang Di Perempat Final Korea Terbuka

Pasangan Ganda Campuran Indonesia Tumbang Di Perempat Final Korea Terbuka
Pasangan Ganda Campuran Indonesia Tumbang Di Perempat Final Korea Terbuka. Dua wakil Indonesia mengalami nasib buruk di perempat final Korea Terbuka 2018. Mereka harus tersingkir, usai gagal mengatasi lawan masing-masing pada Jumat 28 September 2018.
Pasangan ganda campuran, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, tidak berdaya saat berhadapan dengan pasangan China, He Jiting/Du Yue. Menghadapi unggulan kelima tersebut, pasangan Indonesia kalah dalam dua game, 14-21, 10-21.
Hafiz/Gloria menang kewalahan menghadapi pasangan China. Mereka kalah dalam waktu 29 menit.
Sementara nasib buruk juga dialami pasangan ganda putri, Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani. Mereka harus mengakui keunggulan pasangan Jepang, Naoko Fukuman/Kurumi Yunao.
Anggia/Ni Ketut sempat membuat pasangan Jepang kewalahan. Tetapi, mereka harus kalah dengan skor 19-21, 21-14, 21-12, dalam waktu 1 jam 12 menit.
Namun demikian, Indonesia sudah menempatkan dua wakil di semifinal. Menariknya, dua ganda putra Indonesia, Jonatan Christie dan Tommy Sugiarto akan berhadapan di babak ini. Artinya, satu tiket final sudah diamankan wakil Indonesia.

Comments

Popular posts from this blog

Bagi Rossi, Krisis M1 Yamaha Masih Jadi Masalah Serius Di Ajang MotoGP

Tersingkir, Anthony Ginting Tak Berdaya Dilibas Wakil Taipei Di Semifinal Korea Terbuka

Target Galang Hendra Tembus Posisi 3 Besar Di Sirkuit Magny-Cours, Prancis