Tersingkir, Anthony Ginting Tak Berdaya Dilibas Wakil Taipei Di Semifinal Korea Terbuka

Tersingkir, Anthony Ginting Tak Berdaya Dilibas Wakil Taipei Di Semifinal Korea Terbuka
Tersingkir, Anthony Ginting Tak Berdaya Dilibas Wakil Taipei Di Semifinal Korea Terbuka. Juara China Terbuka asal Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting mengalami nasib sial. Tampil di babak perempat final yang berlangsung di SK Handball Stadium, Seoul, Ginting tidak berdaya menghadapi unggulan keempat asal China Taipei, Chou Tien Chen, Jumat 28 September 2018 WIB.
Ginting menyerah straight game dari Chou 13-21 dan 11-21. Ginting yang tengah menjadi sorotan karena sukses menjuarai China Terbuka, ternyata harus menyerah lewat laga yang hanya berjalan 39 menit saja.
Kekalahan ini membuat Ginting gagal mengikuti jejak seniornya, Tommy Sugiarto, yang sebelumnya sudah memastikan diri menembus semifinal. Tommy yang menempati unggulan kedelapan menang lewat rubber game 15-21, 21-19, dan 21-9.
Selain itu, Indonesia juga praktis hanya menyisakan dua wakilnya di ajang ini. Satu nama lainnya yang juga mampu menjejakkan kaki di semifinal adalah peraih medali emas Asian Games 2018, Jonatan Christie.
Sementara di babak semifinal, akan ada perang saudara saat Jonatan berhadapan dengan Tommy. Adapun pertandingan semifinal tunggal putra Korea Terbuka akan kembali digelar di SK Handball Stadium, Sabtu 29 September 2018 WIB.

Comments

Popular posts from this blog

Bagi Rossi, Krisis M1 Yamaha Masih Jadi Masalah Serius Di Ajang MotoGP

Target Galang Hendra Tembus Posisi 3 Besar Di Sirkuit Magny-Cours, Prancis